Manfaat Facebook Fanpage

 

Manfaat Facebook Fanpage - Facebook merupakan situs jejaring social nomor wahid saat ini. Sebagai media promosi, banyak orang menggantungkan hidupnya di Facebook. Banyak orang menjadi kaya raya dari Facebook, menjadi terkenal, menemukan orang yang sudah lama tidak ketemu, mendapatkan jodoh juga dari Facebook.

Sebagai situs pertemanan terbesar, facebook membatasi hanya boleh meng ADD sampai 5000 orang termasuk menyukai sebuah fanpage. Setelah mencapai batas maksimal tersebut kita tidak diperbolehkan meng ADD / di ADD teman ataupun suka suatu fanpage.

Batas 5000 rasanya masih terlalu jauh dari cukup ntuk sarana promosi suatu produk atau suatu blog. Karena 5000 orang tersebut mungkin juga banyak yang tidak selalu aktif di dunia Facebook.

Nah untuk mengatasi masalah diatas adalah kita membuat sebuah fan page sebagai media promosi, karena fanpage tidak membatasi disukai hanya 5000 orang saja. Disamping itu, jika kita lagi butuh uang, suatu saat fanpage tersebut kita bisa menjualnya kepada orang lain.

Berikut ini adalah Manfaat Facebook Fanpage :

1. Buat kalian yg suka berbisnis online / bisnis MLM bisa di manfaatkan buat cari downline/referra.

 2. Buat yg suka ngeblog bisa di promosikan blog anda ke fanspage untuk menarik trafik/pengunjungke blog kamu. Juga buat ningkatin page rank blog, semakin banyak pengunjung page rank blog kamu semakin naik.

4. Sangat bermanfaat buat yg suka bisnis periklanan / google adense.

5. Yang suka jualan produk2 di facebook, fanpage ini sangat bermanfaat untuk sebagai tempat anda meng'upload dan menampilkan foto barang jualan anda dan mempromosikan nya. Semakin besar atau banyak liker facebook page anda semakin besar anda mendapatkan customer atau calon buyer
Manfaat Facebook Fanpage 4.5 5 admin Manfaat Facebook Fanpage - Facebook merupakan situs jejaring social nomor wahid saat ini. Sebagai media promosi, banyak orang menggantung...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar